Minggu, 21 Maret 2010

usilin ade

gw cuman mau cerita tentang pengalaman ade gw aja..!!

ade gw kan gendut tembem gitu orang nya sih lucu tapi kalo lg marah wew gw pernah
meluk ade gw trus gw cium2 dia kan lg tidur eh tiba2 dia bangun aaaaaa dia marah ke gw
sambil ngamuk buset gw di kejar sampe bawah trus gw di gigit dah itu sampe garasi lagi wew
jauh juga ye gw kira awal nya sih bercandaan he gw ke sandung trus gw di tonjok sama ade gw
aduh sakit rasa nya dada gw kaki gw tangan gw ama muka waduh langsung berbaring lemes gw
eh kaki gw biru sama dada gw sesek kawkawakw trus gw di urut deh sampe nangis katanya
keseleo tapi rasa sakit nya kayak di oprasi hahahah.]
gw teriak2 di urut ade gw cengengesan ama bokap gw emang asw tuh
bsk nya gw kan g blh jln dulu eh ade gw dengan enak nya nimpa gw sambil meluk2 niat nya nyakitin gw kaki gw di tiban2 gw kan g bisa gerak yaudah gw teriak aja eh nyokap gw dateng bah ade gw lari kebelakang kayak tuyul wakwakwakwak.
emang rasa nya punya ade itu g enak nyusahin kalo masih kecil tapi gw yakin tar gede nya dia pasti sangan menolong hahahah.
wah cerita gw emang g ada yg sehat semua nya nyakitin gw hahahah............!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar