Senin, 22 Maret 2010

!Ade ku yg baru sunat!
gw mau ceritain tentang pengalaman gw pas ade gw baru sunat neeeeeh...!

ade gw kan sunat nah mlm nya sblm sunat gw dah ada perasaan senenng soal nya ade gw bakal sunat.
dia kan takut kalo di sunann mlm nya dia udah gemeteran g isa tidur malah wakwakwakwak.
gw takut-takutin aja gw bilang kalo di sunanat titit nya bakal ilang loh wakwakwak.
ade gw tambah gemeter jiakakak gw cengengesan aja di samping nya sambil tidur2an.
dipikiran gw kalo saat2 kayak gini dia g bakal mukul gw eh g tau nya diam-diam menyakitkan gw di tendang yg kena perut gw aduhhhhh.
beeee rasa nya sakit banget gw hampir mau nangis kali wakwakawk....!
gw adu in aja ke nyokap gw hahaha di kira gw ade gw bakal kena marah eh nyokap gw malah ceramahin gw aswwwwwwwwwwww.


katanya:kamu ini harus jagain ade kan g mungkin kamu bisa di pukul kalo g kamu duluan yg mulai

wakwakaw memang dah bener-bener g ada yg berpihak dengan gw.
akhir nya jam 2 mlm ade gw bisa tidur juga gw masih main aja game online yaaa sekitar jam 6 pagilah gw baru selesai main trus gw masuk ke kamar nya.
mau tau g apa yg terjadi akwakwawk ade gw dah nangis tanpa sebab dia ngigo tau ngigo ga
ngigo itu yg jln sendiri kalo lg tidur.
bah gw seteres dah gw dah panik eh yaudah gw tampol aja muka nya eh kira gw ngamuk malah diem nagis trus tidur lagi dah akwakwakw...
yaudah deh pagi nya jam 9 lah ade gw dah mandi makan trus main dolo ama temen-temen nya
trus jam 3 sore jeng-jeng-jeng waktu nya tiba ade gw titit nya di potong jikakakak
gw dah senenng aja yaudah ade gw ke tempat sunat di sekbil.trus gw di rumuh suruh diem akwakwakw yaudah gw dah seneng aja tuh eh ade gw jam 6 sore dah balik mau tau g
titit nya kawakwakw merah2 gitu ada daging nya ihh gw jiji kwakawakw
kayak ada air nya gitu ihh gw jiji menyentuh nya dah titit kecil jiji lg akwakwakw.
jah kebagian g enak dah pembantu gw kan lg di suruh keluar jah gw di suruh mandiin ade gw
aaaaaaaaaaaaaaaaaaa sial abis gw kan dah berusaha untuk menolak jah tetep aja g isa.
akwakwawk yaudah lah nama nya juga takdir awkakwakw.
ok gw mandiin beee abis mandiin gw muntah akwakwakw gara-gara jij liat titit ade gw.
jiakakak.
gw dahin dulu cerita gw ya all
wakwakawkawkawk ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar